Senin, 05 Oktober 2009

hahaha menyedihkan sekali . Mau sampe kapan yaaa aku jadi pengagum rahasianya cowo basket yang berbadan tinggi, berhidung mancung dan berambut keriting itu . Udah cukup lama aku mendem perasaan ini ke dia . Setiap hari kalo pulang sekolah aku bisanya cuman ngeliatin dia main basket dan chat lewat Facebook . ahahahaaha payah deh aku . Rasanya aku pengeeeen banget ngungkapin perasaan ini ke dia . Tapi aku masih ragu, cz aku selalu ngerasa ngga PD buat ngungkapin semuanya ke dia . Boro-boro ngungkapin, berpapasan sama dia aja udah lemes banget . Dan aku jugaa tau sekarang tuh dia lgi suka sama seorang cewe, dan dia juga seorang pengagum rahasia . Jadi kayanya percuma kalo aku ngungkapin perasaan ke dia . Pastinya dia ga akan perduli dan lebih milih ngejar cewe pujaannya itu . yahhh malang nian nasibku ini . hik hik hik .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar